Resorts World One berlabuh di Jakarta hingga 1 Juli 2024

Resorts World One, sebuah proyek megah berupa resor terintegrasi yang sedang dalam tahap pembangunan, akan segera berlabuh di Jakarta hingga 1 Juli 2024. Proyek ini dikembangkan oleh Genting Group, perusahaan terkemuka di bidang pariwisata dan hiburan yang berasal dari Malaysia.

Resorts World One akan menjadi salah satu resor terbesar di Asia Tenggara dengan luas total mencapai 20 hektar. Terletak strategis di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, resor ini menawarkan beragam fasilitas dan layanan premium untuk para pengunjungnya.

Salah satu daya tarik utama dari Resorts World One adalah theme park yang akan menjadi yang terbesar di Indonesia. Dengan berbagai wahana seru dan atraksi menarik, theme park ini diharapkan dapat menjadi destinasi wisata keluarga yang populer di Jakarta.

Selain itu, Resorts World One juga akan memiliki hotel bintang lima, pusat perbelanjaan, restoran, klub malam, bioskop, dan berbagai fasilitas rekreasi lainnya. Para pengunjung dapat menikmati pengalaman liburan yang lengkap dan tak terlupakan di resor ini.

Dengan kehadiran Resorts World One, diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Jakarta dan memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah. Proyek ini juga diharapkan dapat menjadi destinasi wisata unggulan yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan target penyelesaian hingga 1 Juli 2024, para penggemar liburan dan hiburan di Jakarta sudah tidak sabar untuk segera mengunjungi Resorts World One. Dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaik yang ditawarkan, resor ini diharapkan dapat menjadi destinasi liburan favorit bagi semua kalangan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.