Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

Wingstop, restoran ayam goreng asal Amerika yang sangat populer di Indonesia, merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan meluncurkan rasa baru yang unik dan menggugah selera, yaitu “Go-Ma-Mi”. Rasa baru ini dikembangkan khusus untuk merayakan momen spesial ini dan menjadi kejutan menarik bagi para penggemar setia Wingstop.

“Go-Ma-Mi” merupakan singkatan dari “Goreng Mantap Makan Mantul” yang menggambarkan kelezatan dan keunikan rasa ayam goreng Wingstop. Rasa ini dikombinasikan dengan cita rasa Indonesia yang khas dan menggugah selera, sehingga cocok untuk lidah para pecinta kuliner Indonesia yang doyan mencicipi makanan yang berbeda.

Dengan meluncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”, Wingstop ingin memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan setianya dan juga menarik minat para pecinta kuliner untuk mencoba menu baru ini. Selain itu, Wingstop juga mengadakan berbagai promo dan diskon menarik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, sehingga para penggemar Wingstop dapat menikmati menu favorit mereka dengan harga spesial.

Tak hanya itu, Wingstop juga mengadakan berbagai kegiatan seru dan menarik untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, seperti acara live music, games, dan doorprize menarik. Para pengunjung juga dapat berfoto bersama mascot Wingstop dan membagikan momen spesial mereka di media sosial.

Dengan meluncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi” dan merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan berbagai kegiatan seru, Wingstop berhasil menciptakan momen spesial yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar setianya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Wingstop yang ke-10 dan mencicipi rasa baru “Go-Ma-Mi” yang menggugah selera!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.