Perjalanan kereta di China ditaksir capai 860 juta pada musim panas

Perjalanan kereta di China ditaksir capai 860 juta pada musim panas

Dilansir dari berbagai sumber, perjalanan kereta di China diperkirakan mencapai angka 860 juta pada musim panas ini. Angka tersebut mencerminkan tingginya minat masyarakat China untuk menggunakan transportasi kereta api sebagai pilihan utama untuk bepergian selama liburan musim panas.

Dengan adanya peningkatan jumlah penumpang kereta api, pemerintah China telah meningkatkan kapasitas layanan kereta api untuk mengakomodasi jumlah penumpang yang tinggi. Selain itu, pemerintah juga telah meningkatkan frekuensi pembersihan dan disinfeksi kereta api untuk menjaga kebersihan dan kesehatan penumpang selama perjalanan.

Peningkatan jumlah penumpang kereta api juga seiring dengan peningkatan jumlah tempat wisata yang dibuka kembali setelah pandemi COVID-19. Beberapa destinasi wisata populer di China seperti Beijing, Shanghai, dan Xi’an menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan domestik yang ingin menikmati liburan musim panas.

Meskipun pandemi COVID-19 masih belum sepenuhnya berakhir, masyarakat China tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah selama perjalanan dengan kereta api. Hal ini dilakukan untuk meminimalkan risiko penyebaran virus dan menjaga keamanan selama perjalanan.

Dengan adanya peningkatan jumlah perjalanan kereta api di China, diharapkan industri pariwisata di negara tersebut dapat pulih dan kembali berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi negara. Selain itu, diharapkan juga masyarakat dapat menikmati liburan musim panas dengan aman dan nyaman menggunakan transportasi kereta api.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.