Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

Pakaian dan perhiasan koleksi mendiang desainer mode ternama, Vivienne Westwood, akan dilelang di rumah lelang ternama di London. Koleksi yang terdiri dari berbagai pakaian dan perhiasan desain ikonis Westwood akan menjadi daya tarik bagi para kolektor mode di seluruh dunia.

Vivienne Westwood dikenal sebagai salah satu desainer paling berpengaruh dalam industri mode. Karyanya yang unik dan eksentrik telah menginspirasi banyak desainer dan pecinta mode di seluruh dunia. Koleksi pakaian dan perhiasan yang akan dilelang mencerminkan gaya Westwood yang khas dan inovatif.

Pakaian dalam koleksi ini terdiri dari berbagai gaun, jaket, celana, dan topi yang dirancang dengan sentuhan yang khas dari Westwood. Bahan-bahan yang digunakan juga dipilih dengan teliti untuk menciptakan pakaian yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Selain itu, perhiasan yang akan dilelang juga merupakan karya seni yang unik dan menarik.

Para penggemar mode dan kolektor akan memiliki kesempatan langka untuk memiliki salah satu potongan dari koleksi Vivienne Westwood ini. Dengan kualitas dan keunikan yang dimiliki oleh pakaian dan perhiasan ini, dipastikan bahwa harga lelang akan sangat tinggi.

Dengan dilelangnya koleksi pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood ini, akan menjadi kesempatan bagi para penggemar mode untuk memiliki potongan dari sejarah mode yang berharga. Semoga koleksi ini akan terus menginspirasi generasi mendatang dalam industri mode.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.