Menparekraf apresiasi program The Power of Emak-Emak

Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiaga Uno memberikan apresiasi terhadap program “The Power of Emak-Emak” yang telah diluncurkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Program ini bertujuan untuk memberdayakan para ibu rumah tangga sebagai agen pariwisata lokal di Indonesia.

Dalam acara yang diadakan di Jakarta, Menparekraf Sandiaga Uno menyatakan bahwa peran para ibu rumah tangga sangat penting dalam mendukung industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Mereka memiliki kekuatan dan potensi besar untuk menjadi agen promosi pariwisata lokal, serta memperkenalkan produk-produk kreatif Indonesia kepada masyarakat luas.

Melalui program “The Power of Emak-Emak”, para ibu rumah tangga akan diberikan pelatihan dan pendampingan dalam mengembangkan kemampuan mereka sebagai agen pariwisata lokal. Mereka akan diajarkan tentang cara memasarkan produk-produk pariwisata dan ekonomi kreatif, serta cara mengelola bisnis secara efektif.

Menparekraf juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, swasta, dan masyarakat dalam mendukung program ini. Dengan bekerja sama, kita dapat memperkuat sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, serta meningkatkan kesejahteraan para ibu rumah tangga sebagai agen pariwisata lokal.

Dengan adanya apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno, diharapkan program “The Power of Emak-Emak” dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi para ibu rumah tangga di seluruh Indonesia. Mereka akan menjadi pilar utama dalam mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif di tanah air, serta memperkuat citra positif Indonesia sebagai destinasi wisata yang unik dan menarik.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.