Kitchenette gandeng Devina Hermawan untuk hadirkan sajian spesial baru

Kitchenette, restoran yang terkenal dengan sajian makanan ala baratnya, kembali menghadirkan kolaborasi spesial dengan seorang chef ternama, Devina Hermawan. Kolaborasi ini menghasilkan sajian-sajian baru yang pastinya akan memanjakan lidah para penggemar kuliner.

Devina Hermawan sendiri dikenal sebagai salah seorang chef Indonesia yang memiliki karya-karya kuliner yang kreatif dan lezat. Dengan bergabungnya Devina Hermawan dalam tim Kitchenette, dijamin para pengunjung akan disuguhkan dengan sajian-sajian yang unik dan berbeda dari sebelumnya.

Salah satu sajian spesial yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah Nasi Goreng Sambal Matah. Nasi goreng yang disajikan dengan sambal matah yang segar dan pedas ini menjadi salah satu menu andalan yang wajib dicoba. Selain itu, terdapat pula sajian lain seperti Sop Buntut Bakar dengan saus kecap pedas yang menggugah selera, dan Chicken Waffle yang merupakan perpaduan antara ayam goreng renyah dan waffle manis.

Tidak hanya menu makanan, kolaborasi Kitchenette dengan Devina Hermawan juga menghadirkan minuman-minuman segar dan unik. Salah satunya adalah Blueberry Mint Lemonade, minuman segar yang cocok untuk menemani hidangan makan siang atau makan malam Anda.

Tak hanya lezat, sajian-sajian baru ini juga disajikan dengan tampilan yang cantik dan menarik. Dengan sentuhan kreatif dari Devina Hermawan, setiap hidangan terlihat begitu menggoda dan mengundang selera.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi sajian spesial baru dari kolaborasi Kitchenette dan Devina Hermawan ini. Segera kunjungi outlet Kitchenette terdekat dan nikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.