Indofood gelar demo masak bersama Nicky Tirta & komunitas di JFK 2024

Indofood, perusahaan makanan terkemuka di Indonesia, menggelar acara demo masak bersama Nicky Tirta dan komunitas kuliner di Jakarta Food Kingdom (JFK) 2024. Acara yang digelar pada hari Sabtu, 25 Februari 2024 ini bertujuan untuk memperkenalkan berbagai produk unggulan dari Indofood serta memberikan inspirasi kepada masyarakat dalam memasak dengan bahan-bahan berkualitas.

Nicky Tirta, seorang chef dan selebriti ternama, turut serta dalam acara ini untuk membagikan tips dan trik dalam memasak makanan lezat dan sehat. Bersama dengan komunitas kuliner yang hadir, mereka berkolaborasi dalam menciptakan berbagai hidangan yang menggugah selera.

Para peserta demo masak pun antusias mengikuti setiap langkah yang ditunjukkan oleh Nicky Tirta. Mereka belajar cara mengolah bahan-bahan dari Indofood menjadi sajian yang lezat dan menarik. Selain itu, mereka juga diajari cara menyajikan hidangan dengan tata rias yang menarik sehingga bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas.

Acara demo masak bersama Nicky Tirta dan komunitas ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara Indofood dengan para konsumen setia mereka. Dengan mengadakan acara seperti ini, Indofood ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para konsumen serta memberikan edukasi tentang pentingnya memasak dengan bahan-bahan yang berkualitas.

Semangat kolaborasi dan kreativitas pun terpancar dari acara demo masak ini. Para peserta tidak hanya belajar memasak, namun juga saling bertukar pengalaman dan ide dalam menciptakan hidangan yang unik dan lezat. Acara ini pun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menciptakan hidangan-hidangan kreatif di rumah masing-masing.

Dengan suksesnya acara demo masak bersama Nicky Tirta dan komunitas di JFK 2024, Indofood kembali membuktikan komitmennya dalam memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memuaskan bagi para konsumen mereka. Semoga acara seperti ini akan terus diadakan di masa mendatang untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia dalam memasak dengan bahan-bahan berkualitas.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.