Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Holycow! adalah restoran steak yang terkenal di Indonesia, dan kini mereka bekerja sama dengan Chef Yuda Bustara untuk menghadirkan menu steak yang unik dan lezat bagi para penggemar daging sapi.

Chef Yuda Bustara dikenal sebagai salah satu chef muda berbakat di Indonesia yang memiliki kreativitas tinggi dalam menciptakan hidangan-hidangan yang istimewa. Dengan bergabungnya Chef Yuda dengan Holycow!, diharapkan dapat memberikan sentuhan baru pada menu steak yang selama ini sudah dikenal enak dan berkualitas.

Salah satu menu unik yang dihadirkan oleh Holycow! bersama Chef Yuda adalah Wagyu Black Garlic Steak. Menu ini menggunakan daging sapi wagyu yang dipadukan dengan saus bawang hitam yang khas, sehingga memberikan rasa yang berbeda dan menggugah selera. Selain itu, terdapat pula menu lain seperti Wagyu Truffle Steak dan Rib Eye Tomahawk Steak yang juga patut untuk dicoba.

Tidak hanya menu steak, Holycow! juga menghadirkan berbagai macam menu pendamping seperti mashed potato, sautéed vegetables, dan mushroom soup yang semuanya dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi.

Dengan kehadiran menu steak yang unik dan lezat ini, diharapkan dapat menarik minat para pecinta daging sapi untuk mencoba dan menikmati hidangan istimewa dari Holycow! yang telah bekerja sama dengan Chef Yuda Bustara. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran Holycow! terdekat dan nikmati sensasi steak yang berbeda dan tak terlupakan!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.