FSB 2024 tampilkan ragam seni budaya nusantara dan UMKM 

Festival Seni Budaya (FSB) 2024 telah sukses digelar dengan menampilkan ragam seni budaya Nusantara dan UMKM. Acara yang berlangsung selama tiga hari ini berhasil menarik perhatian ribuan pengunjung yang antusias menyaksikan berbagai pertunjukan seni dan kerajinan dari seluruh Indonesia.

Dalam festival tahun ini, FSB menghadirkan beragam seni tradisional dan modern dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari tarian tradisional, musik khas daerah, hingga pameran kerajinan tangan dari UMKM lokal. Para seniman dan pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam acara ini memberikan warna dan keberagaman budaya Indonesia yang memukau.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik utama dari FSB 2024 adalah pertunjukan seni tradisional dari berbagai suku di Indonesia. Pengunjung dapat menyaksikan tarian-tarian khas seperti Tari Pendet dari Bali, Tari Saman dari Aceh, dan masih banyak lagi. Selain itu, musik tradisional seperti gamelan, angklung, dan sasando juga turut menghiasi panggung festival.

Tidak hanya seni tradisional, FSB juga memberikan kesempatan bagi UMKM lokal untuk memamerkan produk-produk unggulan mereka. Mulai dari kerajinan tangan, kuliner khas daerah, hingga produk fashion dengan sentuhan budaya Nusantara. Para pengunjung dapat membeli langsung produk-produk tersebut dan mendukung perkembangan UMKM di Indonesia.

Dengan menghadirkan ragam seni budaya dan UMKM, FSB 2024 berhasil menjadi ajang yang memperkuat keberagaman budaya Indonesia. Acara ini juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seniman dan pelaku UMKM lokal yang telah berjuang mempertahankan warisan budaya Nusantara. Semoga dengan adanya FSB ini, seni budaya dan UMKM di Indonesia semakin berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.