Buttonscarves gandeng Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves, merek hijab asal Indonesia yang dikenal dengan desainnya yang unik dan elegan, baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan model internasional Halima Aden untuk koleksi terbarunya yang bertajuk The Crown Series.

Halima Aden, model asal Somalia yang dikenal dengan kecantikan dan karismanya, telah menjadi ikon dalam dunia fashion internasional. Dengan mengenakan hijab di setiap penampilannya, Halima Aden telah menginspirasi jutaan wanita di seluruh dunia untuk percaya pada keunikan dan kecantikan diri mereka sendiri.

Kolaborasi antara Buttonscarves dan Halima Aden ini menjadi sebuah perpaduan yang sempurna antara desain hijab yang elegan dan keanggunan model yang inspiratif. The Crown Series menampilkan koleksi hijab dengan motif dan warna yang khas dari Buttonscarves, namun dengan sentuhan modern dan elegan yang ditambahkan oleh Halima Aden.

Dalam koleksi ini, kita dapat melihat desain hijab yang dibuat dengan detail yang sangat teliti dan perhatian terhadap kualitas bahan. Dengan kombinasi antara kain yang lembut dan nyaman dipakai serta desain yang unik dan elegan, hijab-hijab dalam The Crown Series ini cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga sehari-hari.

Melalui kolaborasi ini, Buttonscarves dan Halima Aden ingin menginspirasi wanita Indonesia untuk percaya pada keunikan dan kecantikan diri mereka sendiri. Dengan memakai hijab yang indah dan elegan, kita dapat merasa lebih percaya diri dan anggun dalam setiap kesempatan.

The Crown Series dari Buttonscarves dan Halima Aden akan segera tersedia untuk dibeli melalui website resmi Buttonscarves dan juga beberapa retailer hijab terkemuka di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki salah satu dari koleksi hijab yang indah dan inspiratif ini!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.