Bolen Malang yang merambah pasar hingga Prancis

Bolen Malang adalah salah satu makanan khas dari Kota Malang yang sudah dikenal luas di Indonesia. Namun, kini Bolen Malang juga merambah pasar hingga ke Prancis.

Bolen Malang merupakan kue yang terbuat dari adonan tepung terigu yang diisi dengan berbagai macam bahan seperti pisang, cokelat, keju, dan masih banyak lagi. Kemudian kue ini dibungkus dengan kulit yang tipis dan renyah sehingga menciptakan rasa yang unik dan lezat.

Selain rasanya yang enak, Bolen Malang juga memiliki keunikan dalam pembuatannya. Proses pembuatan Bolen Malang membutuhkan keahlian khusus dalam melipat dan membentuk kue sehingga terlihat cantik dan menarik.

Kini, Bolen Malang tidak hanya dikenal di Indonesia saja, namun juga sudah merambah pasar hingga ke Prancis. Banyak wisatawan asing yang datang ke Malang untuk mencicipi kelezatan Bolen Malang dan mereka pun membawa pulang kue ini ke negara asal mereka. Bahkan, beberapa pengusaha kuliner di Prancis juga mulai menjual Bolen Malang sebagai salah satu menu makanan di restoran mereka.

Prestasi Bolen Malang yang merambah pasar hingga Prancis merupakan bukti bahwa makanan khas Indonesia memiliki daya tarik yang besar di mata dunia. Selain itu, hal ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah Malang karena semakin banyak wisatawan yang datang untuk mencicipi Bolen Malang.

Dengan kelezatan dan keunikan Bolen Malang, diharapkan kue ini terus menjadi ikon kuliner dari Kota Malang yang terus dikenal luas di seluruh dunia. Semoga keberhasilan Bolen Malang merambah pasar hingga Prancis dapat menjadi inspirasi bagi para pelaku usaha kuliner di Indonesia untuk terus mengembangkan produk-produk kuliner lokal yang memiliki potensi untuk meraih pasar global.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.