Belanda buka kolam selancar berteknologi tinggi di Rotterdam

Belanda buka kolam selancar berteknologi tinggi di Rotterdam

Belanda dikenal sebagai negara yang memiliki banyak sungai dan kanal, namun tidak memiliki ombak yang besar untuk berselancar. Namun, hal itu tidak lagi menjadi masalah dengan dibukanya kolam selancar berteknologi tinggi di Rotterdam.

Kolam selancar ini dibuka oleh SurfPoel, perusahaan yang telah sukses membuka kolam selancar serupa di negara-negara lain. Dengan panjang kolam selancar mencapai 200 meter dan lebar 30 meter, para pengunjung dapat menikmati ombak buatan yang bisa mencapai ketinggian 2 meter.

Teknologi yang digunakan dalam kolam selancar ini juga sangat canggih, dengan menggunakan sistem air recirculation yang memungkinkan ombak terus-menerus dihasilkan tanpa membuang banyak air. Selain itu, kolam selancar ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang memungkinkan para peselancar untuk berselancar di malam hari.

Kolam selancar ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Rotterdam, tidak hanya bagi para peselancar yang ingin mendapatkan sensasi berselancar di tengah kota, namun juga bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana yang unik dan menarik.

Dengan dibukanya kolam selancar berteknologi tinggi ini, Belanda semakin menunjukkan inovasi dan kreativitasnya dalam menghadirkan fasilitas rekreasi yang unik dan menarik bagi warganya maupun wisatawan. Semoga kolam selancar ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang sukses dan menjadi inspirasi bagi negara lain untuk mengembangkan fasilitas serupa.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.