Austrade dan mitra gelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia

Austrade, lembaga pemerintah Australia yang bertanggung jawab atas mempromosikan perdagangan dan investasi Australia di seluruh dunia, bekerja sama dengan mitra lokal untuk menggelar lokakarya hidangan Australia di Indonesia.

Lokakarya ini bertujuan untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Australia kepada masyarakat Indonesia serta membangun hubungan yang lebih kuat antara kedua negara dalam hal perdagangan makanan dan minuman.

Acara ini diadakan di Jakarta dan dihadiri oleh para pelaku industri kuliner Indonesia, termasuk pemilik restoran, koki, dan pengusaha makanan. Mereka diajak untuk mencicipi berbagai hidangan khas Australia seperti kangaroo steak, lamington, dan pavlova.

Selain itu, para peserta juga diberikan informasi mengenai potensi kerjasama bisnis antara Indonesia dan Australia dalam bidang kuliner. Mereka diajarkan tentang cara memasarkan produk makanan ke pasar Australia serta standar kualitas yang harus dipenuhi.

Dengan adanya lokakarya ini, diharapkan dapat tercipta kolaborasi yang saling menguntungkan antara kedua negara dalam hal perdagangan makanan dan minuman. Selain itu, masyarakat Indonesia juga diharapkan dapat lebih mengenal keanekaragaman kuliner Australia dan meningkatkan minat untuk mencoba hidangan-hidangan khas negara tersebut.

Dengan kerjasama antara Austrade dan mitra lokal, diharapkan dapat terus terjalin hubungan yang baik antara Indonesia dan Australia dalam bidang kuliner dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.