5 destinasi wisata “instagramable” di Jakarta

Jakarta, ibu kota Indonesia, adalah kota yang memiliki banyak destinasi wisata menarik yang cocok untuk diabadikan di media sosial, terutama Instagram. Berikut adalah lima destinasi wisata “instagramable” di Jakarta yang wajib dikunjungi:

1. Monas (Monumen Nasional)
Monas adalah salah satu ikon Jakarta yang menjadi landmark kota ini. Monumen setinggi 132 meter ini memiliki taman yang indah dan area sekitar yang cocok untuk berfoto. Pemandangan kota Jakarta dari atas Monas juga sangat menakjubkan dan sempurna untuk diabadikan di Instagram.

2. Kota Tua
Kota Tua adalah kawasan bersejarah di Jakarta yang memiliki bangunan-bangunan tua peninggalan Belanda. Di sini, Anda bisa menemukan banyak spot foto yang unik dan menarik, seperti Museum Fatahillah, Taman Fatahillah, dan kafe-kafe vintage yang instagramable.

3. Pantai Ancol
Ancol adalah salah satu destinasi wisata favorit di Jakarta yang memiliki pantai bersih dan indah. Di sini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang pantai yang menakjubkan, bermain air, atau menikmati keindahan matahari terbenam. Pastikan untuk mengabadikan momen-momen seru Anda di pantai Ancol untuk diunggah di Instagram.

4. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
TMII adalah taman rekreasi yang menggambarkan keanekaragaman budaya Indonesia. Di sini, Anda bisa berfoto dengan replika rumah adat dari seluruh Indonesia, menikmati taman bunga yang cantik, atau menyaksikan pertunjukan seni tradisional. Jangan lupa untuk berfoto di depan patung Garuda Pancasila yang megah dan menarik perhatian.

5. Sky Dining at Altitude
Altitude adalah restoran dan bar yang terletak di lantai 46 Wisma Nusantara di kawasan Sudirman. Di sini, Anda bisa menikmati makan malam atau minum di rooftop dengan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler. Pastikan untuk mengabadikan momen romantis Anda di Altitude untuk diunggah di Instagram.

Itulah lima destinasi wisata “instagramable” di Jakarta yang wajib dikunjungi. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan destinasi wisata yang Anda kunjungi, serta menghargai budaya dan lingkungan sekitar. Selamat berlibur dan selamat berfoto-foto!

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.